Cristiano Ronaldo Kaget Juventus Bisa Bantai Barcelona

cristiano ronaldo

Ronaldo menjadi bintang dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol dari titik putih. Dalam laga yang dilangsungkan di Estadio Camp Nou itu, Cristiano Ronaldo berhak tertawa di akhir pertandingan. Sebab, secara luar biasa Juventus menang 3-0 atas Barcelona, sekaligus memastikan finis sebagai juara Grup G Liga Champions. Si Nyonya Tua menjalani enam pertandingan sepanjang Januari 2020, tepatnya empat partai Serie-A dan dua laga Coppa Italia.

Kemenangan ini akan menjadi pendorong kepercayaan diri, kami membutuhkan kemenangan seperti ini melawan tim besar, ” ucap Ronaldo seperti dilansir Football5Star. com dari Movistar. Di laga tadi Si Nyonya Tua wajib menang dengan selisih dua gol untuk unggul head to head dan merebut posisi puncak Grup G dari tangan Blaugrana.

Sejak itu, Ronaldo telah memenangkan trofi liga Italia dua musim beruntun hingga saat ini dan mencetak 71 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi. CR7 menyumbang sepasang gol dari tendangan penalti untuk membantu Juventus meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan di Camp Nou. Seusai laga, dia mengatakan bahwa dirinya punya hubungan baik dengan Messi dan tidak menganggapnya sebagai rival.

Cristiano hanya absen saat Juventus bertemu Udinese di 16 besar Coppa Italia. Ia juga mencetak trigol ke gawang Cagliari di awal Januari 2020, dan menjadi otak dari gol Gonzalo Higuain dalam pertandingan yang berakhir 4-0 tersebut. Tanpa peran Cristiano pada laga tersebut, anak-anak asuh Sarri mungkin tidak akan bisa meraih kemenangan. Hal serupa juga bisa dikatakan saat Juventus menjamu Parma di pekan ke-20 liga (13/1). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk Juventus dan semua gol Si Nyonya Tua dicetak Cristiano. Cristiano telah diakui sebagai salah satu jika bukan pemain terbaik dunia sejak lama, setidaknya 2008, saat ia meraih gelar Ballon d`Or pertamanya. Memasuki dekade yang baru, status itu nampak masih ada di genggamannya.

cristiano ronaldo

Sebab, Ronaldo dan kolega kalah 0-2 pada pertemuan sebelumnya di Turin. Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona di Camp Nou.

Ronaldo mencetak lebih dari 50 gol di enam musim secara beruntun, mulai musim 2010/2011, hingga 2015/2016. Hanya ada sembilan pemain dalam sejarah yang bisa mencetak di atas 50 gol semusim. Kuncinya adalah memulai dengan kuat, karena dalam 20 menit kami sudah unggul 2-0, jadi sejak saat itu kami benar-benar yakin bahwa kami bisa melakukannya.